Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Souvenir untuk Penumpang

Kamis, 4 Sep 2025 20:11
    Bagikan  
Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Souvenir untuk Penumpang
Dok.Daop 3

Petugas KAI Daop 3 Cirebon menyerahkan souvenir kepada penumpang di Stasiun Cirebon dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2025).

RINGKASNEWS.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api, Rabu (4/9/2025).

Kegiatan dilakukan di tiga titik, yakni ruang tunggu eksekutif Stasiun Cirebon, loket tiket, dan di dalam KA Cakrabuana saat berhenti di Stasiun Cirebon.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, mengatakan momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi ajang KAI untuk berterima kasih sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami ingin menunjukkan bahwa KAI bukan hanya menyediakan transportasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman perjalanan yang berkesan,” ujar Muhibbuddin.

Pada kesempatan itu, KAI Daop 3 Cirebon membagikan souvenir khusus berupa Gable Train Set Kit berisi hand sanitizer, masker, vitamin, dan perlengkapan perjalanan lainnya.

Paket tersebut diberikan kepada penumpang dengan kriteria tertentu, seperti telah memiliki tiket, menggunakan aplikasi Access by KAI, mendaftar layanan Face Recognition (FR), atau menyampaikan kesan dan pesan mengenai layanan kereta api.

Muhibbuddin menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kehadiran KAI di setiap momen perjalanan pelanggan, mulai dari sebelum naik kereta, saat berada di stasiun, hingga dalam perjalanan.

“Momentum Hari Pelanggan menjadi pengingat bagi kami untuk terus mendengarkan masukan dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berharap pelanggan semakin merasakan kehadiran KAI sebagai mitra perjalanan yang peduli,” tandasnya.

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Caruban Promosindo

Berita Terbaru

Jaga Keandalan Operasional, KAI Daop 3 Cirebon Ganti Material Jalur Rel
Cirebon Jadi Pusat Pembelajaran Budaya bagi Siswa Jawa Barat
Gencarkan Edukasi Gizi, Program MBG Sasar Masyarakat Indramayu
Truk Tangki BBM Meledak di Cianjur, Pos Polisi dan Ruko Hangus Terbakar
Program Makan Bergizi Gratis Didorong Jadi Gerakan Nasional di Cirebon
Urus SKCK Kini Bisa dari Rumah lewat Aplikasi Polri Super APP
Polres Cirebon Kota Buka Layanan Aduan Korban Penarikan Kendaraan oleh Debt Collector
Kurang dari Lima Menit, Rp600 Juta Terkumpul untuk Rutilahu di Kota Cirebon
Pemerintah Perluas Program Makan Bergizi Gratis ke Wilayah Kampar-Riau
“Cooking Heroes: Teen Battle”, Cara Santika Premiere Linggarjati Fasilitasi Remaja Belajar Masak
DPR dan BGN Ajak Warga Bekasi Bangun Kesadaran Gizi Sejak Dini
Keluarga Asal Cirebon yang Terlantar di Aceh Akhirnya Bisa Pulang Berkat Bantuan Banyak Pihak
Pemerintah Pastikan Program Makan Bergizi di Depok Aman dan Tepat Sasaran
Putih Sari Ajak Warga Karang Reja-Bekasi Bersama Tekan Angka Stunting
Santika Indonesia Bersihkan Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon
Program MBG di Cirebon Dorong Kesadaran Pola Makan Sehat Sejak Dini
Jalur KA Semarang Tawang–Alastua Kembali Dilalui dengan Kecepatan Terbatas
Kota Cirebon Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Hingga April 2026
Sally Geovanny: Kami Ingin Bangun Cirebon, Bukan Cari Untung Pribadi
Arzeti Bilbina: Pemenuhan Gizi Anak Kunci Menuju Generasi Emas 2045
Live Streaming Ringkas Radio Net
ringkas radio net
Online Radio