Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Souvenir untuk Penumpang

Kamis, 4 Sep 2025 20:11
    Bagikan  
Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Souvenir untuk Penumpang
Dok.Daop 3

Petugas KAI Daop 3 Cirebon menyerahkan souvenir kepada penumpang di Stasiun Cirebon dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2025).

RINGKASNEWS.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api, Rabu (4/9/2025).

Kegiatan dilakukan di tiga titik, yakni ruang tunggu eksekutif Stasiun Cirebon, loket tiket, dan di dalam KA Cakrabuana saat berhenti di Stasiun Cirebon.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, mengatakan momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi ajang KAI untuk berterima kasih sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami ingin menunjukkan bahwa KAI bukan hanya menyediakan transportasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman perjalanan yang berkesan,” ujar Muhibbuddin.

Pada kesempatan itu, KAI Daop 3 Cirebon membagikan souvenir khusus berupa Gable Train Set Kit berisi hand sanitizer, masker, vitamin, dan perlengkapan perjalanan lainnya.

Paket tersebut diberikan kepada penumpang dengan kriteria tertentu, seperti telah memiliki tiket, menggunakan aplikasi Access by KAI, mendaftar layanan Face Recognition (FR), atau menyampaikan kesan dan pesan mengenai layanan kereta api.

Muhibbuddin menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kehadiran KAI di setiap momen perjalanan pelanggan, mulai dari sebelum naik kereta, saat berada di stasiun, hingga dalam perjalanan.

“Momentum Hari Pelanggan menjadi pengingat bagi kami untuk terus mendengarkan masukan dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berharap pelanggan semakin merasakan kehadiran KAI sebagai mitra perjalanan yang peduli,” tandasnya.

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Caruban Promosindo

Berita Terbaru

Penggantian Wesel di Cirebon, KAI Minta Maaf Atas Potensi Kelambatan KA
Tradisi Panjang Jimat di Keraton Kasepuhan Jadi Magnet Ribuan Warga
Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Souvenir untuk Penumpang
Indosat Apresiasi Pelanggan IM3 dan Tri dengan Promo Harpelnas 2025
28 Orang Jadi Tersangka Perusakan DPRD Kabupaten Cirebon, Kerugian Ditaksir Rp10 Miliar
Bima Arya Pastikan Pelayanan Publik DPRD Kabupaten Cirebon Tetap Jalan Usai Perusakan
Kasus Korupsi Gedung Setda, Mantan Wali Kota dan DPRD Cirebon Diperiksa Kejari
Forkopimda Kota Cirebon Deklarasikan Damai Usai Kerusuhan
Polisi Buru Dalang dan Pelaku Penjarahan DPRD Cirebon yang Terekam CCTV
Ricuh Merembet ke Kota Cirebon, Massa Rusak Gedung DPRD
Massa Anarkis Jarah Fasilitas DPRD Kabupaten Cirebon, Motor Satpam Dibakar
Kerusuhan Warnai Aksi Demonstrasi di Cirebon, Fasilitas Publik Dirusak dan Dijarah
Jelang Hari Pelanggan, PLN dan Pemkab Garut Perkuat Sinergi Jaga Keandalan Listrik
Bupati Imron Tunjuk Hendra Nirmala sebagai Sekda Definitif
Kejari Kota Cirebon Tetapkan Enam Tersangka Korupsi Gedung Setda
Polresta Cirebon Amankan Pria Diduga Penculik Anak di Susukan
123 Aset Tanah hingga Logam Mulia Dilelang Kemenkeu Jabar, Nilai Limit Rp35,6 Miliar
Bupati Imron Harap Pemekaran Bawa Manfaat Nyata bagi Masyarakat Cirebon Timur
KAI Daop 3 Cirebon Jalin Kerja Sama Hukum dengan Kejari Subang
Santika Indonesia Rayakan HUT ke-44 dengan Aksi Bersih-Bersih Serentak
Live Streaming Ringkas Radio Net
ringkas radio net
Online Radio